Term & Condition

Terms and Conditions

Work Order

Syarat dan Ketentuan Umum mengenai Work Order yang diuraikan di bawah ini berlaku untuk semua Pelanggan atas Layanan yang disediakan oleh Indonet.

  • Syarat dan Ketentuan Umum Layanan (“Syarat dan Ketentuan Umum”) ini merupakan bagian penting dari hubungan Anda (“Pelanggan”) dengan PT Indointernet Tbk (“Indonet”), dan merupakan satu kesatuan dengan Work Order yang telah ditandatangani antara Pelanggan dan Indonet (“Work Order”). Dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini, istilah “Pelanggan” mengacu pada individu atau entitas yang secara sah menerima penawaran dan menggunakan Layanan dari Indonet. Dalam Syarat dan Ketentuan Umum ini, Pelanggan dan Indonet secara bersama-sama akan disebut dengan “Para Pihak” dan masing-masing disebut sebagai “Pihak”. Dengan menggunakan layanan yang disediakan oleh Indonet (“Layanan”) dan menandatangani Work Order, Pelanggan menyatakan telah memahami dan menyetujui seluruh Syarat dan Ketentuan Umum ini.Syarat dan Ketentuan Umum yang diuraikan di bawah ini berlaku untuk semua Pelanggan atas Layanan yang disediakan oleh Indonet.
  • Seluruh peralatan dan fasilitas penunjang milik Indonet yang digunakan untuk keperluan Layanan (“Peralatan Indonet”) akan tetap menjadi milik Indonet. Pelanggan bertanggung jawab atas seluruh kerusakan dan/atau kehilangan Peralatan Indonet yang berada pada lokasi Pelanggan yang disebabkan karena kesalahan dan/atau kelalaian Pelanggan, termasuk karyawan alih daya.
  • SLA terkait dengan masing-masing Layanan dapat dilihat melalui link indonet.co.id/SLA.

 

  • Dengan menandatangani Work Order, Pelanggan telah menerima dan setuju dengan syarat dan ketentuan SLA yang dapat dilihat melalui link indonet.co.id/SLA.
  • Selama jangka waktu Layanan, Para Pihak setuju untuk memastikan bahwa direktur, pejabat, karyawan, agen, dan perantara pihak ketiga (“Perwakilan Perusahaan”) wajib mematuhi semua Hukum Yang Berlaku sehubungan dengan pelaksanaan hak dan kewajiban mereka berdasarkan Work Order dan Syarat dan Ketentuan Umum ini. “Hukum Yang Berlaku” berarti setiap hukum, perundang-undangan, peraturan, atau aturan atau persyaratan yang mengikat dari otoritas pemerintah terkait yang berlaku untuk atau berkaitan dengan pengadaan, penyediaan, dan penggunaan bagian mana pun dari suatu Layanan, yaitu hukum negara Republik Indonesia.

 

  • Masing-masing Pihak dan Perwakilan Perusahaannya (i) wajib mematuhi semua Hukum Yang Berlaku tentang anti-penyuapan dan anti-korupsi, termasuk undang-undang yang mungkin memiliki efek ekstrateritorial, dan (ii) menyatakan, dan menjamin dan berjanji bahwa mereka tidak dan tidak akan mengambil tindakan apapun dalam kelanjutan penawaran, janji, atau pembayaran yang melanggar hukum kepada atau untuk kepentingan setiap orang atau Pejabat Pemerintah sehubungan dengan Work Order.

 

  • Masing-masing Pihak menyatakan, dan menjamin dan berjanji bahwa: (i) mematuhi dan akan terus mematuhi seluruh Hukum Sanksi; dan (ii) tidak terdaftar atau dimiliki atau dikendalikan oleh entitas atau orang di Departemen Keuangan Amerika Serikat, daftar Specially Designated Nationals atau berlokasi atau didirikan di hukum negara yang tunduk pada Amerika Serikat atau Uni Eropa yang dilarang. “Hukum Sanksi” berarti semua Hukum Yang Berlaku terkait dengan sanksi atau embargo dan peraturan yang berlaku dari waktu ke waktu, termasuk namun tidak terbatas pada, sanksi perdagangan dan ekonomi yang dikelola oleh the Treasury Department’s Office of Foreign Office (OFAC) dan perintah legislatif atau eksekutif dari Amerika Serikat lainnya yang berkaitan.

 

  • Masing-masing Pihak mencadangkan haknya untuk segera mengakhiri Work Order dengan memberikan pemberitahuan tertulis kepada Pihak lainnya jika Pihak tersebut secara wajar menentukan bahwa Pihak lainnya tidak mematuhi Poin b. dan c. di atas. Tidak ada ketentuan dalam Work Order maupun Syarat dan Ketentuan Umum ini yang dapat mencegah suatu Pihak untuk menggunakan hak pengakhirannya, asalkan Pihak tersebut bertindak secara wajar, dengan itikad baik dan berdasarkan informasi.
  • Dengan menandatangani Work Order, Pelanggan memberikan persetujuan secara eksplisit kepada Indonet untuk melakukan pemrosesan Data Pribadi sesuai dengan Kebijakan Privasi yang dapat dilihat di situs resmi Indonet (www.indonet.co.id). Indonet, untuk keperluan tujuan pemrosesan data pribadi, diberikan hak untuk menunjuk pihak ketiga lainnya untuk melakukan pemrosesan Data Pribadi milik Pelanggan. Pelanggan sepakat untuk melepaskan Indonet dari segala bentuk klaim, tuntutan dan permintaan ganti kerugian sehubungan dengan terjadinya risiko Pemrosesan Data Pribadi sebagaimana dimaksud dalam Kebijakan Privasi.

 

  • Pelanggan menjamin Indonet bebas dari segala tuntutan, klaim, dan/atau kerugian dari pihak manapun sehubungan dengan keberadaan perangkat Indonet yang dipasang pada lokasi Pelanggan, sehingga hal tersebut menjadi risiko dan tanggung jawab sepenuhnya dari Pelanggan.

 

  • Untuk layanan Colocation yang ‘Closed’ akibat terminate/Closed-by-Billing maupun atas permintaan pelanggan, maka setiap outstanding pembayaran harus dilunasi terlebih dahulu sebagai syarat pengambilan perangkat. Perangkat harus diambil oleh Pelanggan dalam kurun waktu 14 hari kalender sejak pemberhentian layanan. Dalam hal perangkat Pelanggan tidak diambil dalam waktu 14 hari kalender setelah berakhirnya layanan, maka Indonet berhak untuk memindahkan perangkat Pelanggan ke gudang lainnya. Segala resiko yang timbul akibat pemindahan perangkat Pelanggan yang dilakukan oleh Indonet sesuai dengan poin sebelumnya diluar tanggung jawab Indonet.

 

  • Dalam hal telah terjadinya penghentian layanan, dimana terdapat perangkat Indonet pada lokasi Pelanggan, maka Indonet berhak untuk melakukan penarikan perangkat dengan pemberitahuan selambat lambatnya dua hari.

 

  • Indonet tidak bertanggung jawab atas kesalahan penggunaan atas Layanan oleh Pelanggan yang bertentangan dan/atau tidak sesuai dengan hukum negara Republik Indonesia dan karenanya Indonet dengan ini dibebaskan dari seluruh klaim, tuntutan, denda, sanksi dalam bentuk apapun dan/atau gugatan dari pihak manapun.

 

  • Syarat dan Ketentuan Umum ini serta Work Order tunduk dan diatur berdasarkan hukum negara Republik Indonesia. Pelanggan dengan ini menyatakan bahwa dirinya telah mengerti, memahami, membaca, dan setuju atas Syarat dan Ketentuan Umum ini dan karenanya sah Syarat dan Ketentuan Umum ini mengikat secara hukum.

Questions?
We’ll put you on the right path.

If you have additional questions or require more information about our Privacy Policy, do not hesitate to contact us.

Phone Numbers: 021-2755 5222

Support Enquiries

How can we help you today?
Fill in the form and we will get back to you.

    PT Indointernet Tbk.

    We build competence toward enabling our customer to cope with digital transformation era, and build ecosystem to our customer through essential digital infrastructure solutions.

    Follow Us

    Customer Service

    Phone         : +622127555222

    WhatsApp : +6281572555222

    Email          : support@indonet.co.id

    Contact Us

    Rempoa Raya No. 11
    Ciputat, Tangerang Selatan
    Indonesia (15412)

    Phone : +6221 73882525
    Fax      : +6221 73882626

    Newsletter

      PT Indointernet Tbk.

      We build competence toward
      enabling our customer to cope with
      digital transformation era, and build
      ecosystem to our customer
      through essential digital
      infrastructure solutions.

      Follow Us

      Customer Service

      Phone         : +622127555222

      WhatsApp : +6281572555222

      Email          : support@indonet.co.id

      Contact Us

      Rempoa Raya No. 11
      Ciputat, Tangerang Selatan
      Indonesia (15412)

      Phone : +6221 73882525
      Fax      : +6221 73882626

      Newsletter